3,ILMU DZAT BINTANG

Standar

DATOK BUJANG
zainul.mirza@gmail.com

liridhoilahi taala.. afatehah ..

*Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min
syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa
mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah , *
*Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna
muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah.*
*Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala aaalihi wa
ash-haabihi ajma’iin, *

teriring salam kepada baginda nabi saw dan para sahabat ,juga kepada datok leluhur kami si pahit lidah dan seluruh kerabat dari barat sampai ke timur dalam semesta .
dengan ridho AllahSWT wa Rosul mengijazahkan cahaya Rabb ini kepada yg
berhasrat di jalan Allah SWT

dzikir kunci Zat bintang sebagai pengamal
SELAMA AMALAN DI LAFADZKAN ADAB NYA MENJAGA WUDHU & MENGHADAP KIBLAT

Allahu wahdahu la syarikala muhammadan ‘abduhu wa rasulu tawajhah haitsu syi’ta fa innaka manshurin 313 x.
**tiap 100 membaca istighfar 3x dan hailalah 100x
*(HAILALAH =**lailahaillallah** yang terahir di tutup dengan
muhammadarosullalah)*

dibaca di luar rumah menghadap langit selama 7 malam

malam terahir membaca syahadat 100x.

selama melakukan amalan ambilah garam dengan ujung jari manis bertemu ibu
jari dan simpan di ujung lidah dan biarkan sampai habis menyatu dg tubuh.

*DALIL Qur’an, surat 67 Al Mulk ayat 1-5.*

” Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang dekat dengan bintang-bintang
itu dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat pelempar ke syaitan dan Kami
sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala”.

DALIL *Qur’an surat 37 (As Shaafaat) ayat 6-9:*

“Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu
bintang-bintang dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap
syaitan yang sangat durhaka . syaitan itu tidak dapat mendengarkan
(pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru untuk
mengusir mereka dan bagi mereka siksaan yang kekal”.

Dzat bintang yang mengandung keagungan rahmat ALLAH SWT :

1. Dzat Bintang Qomarun /kamer.
Adanya pada jam 18:00 sampai dengan 20:00
Isinya mengandung dzat meta kalsium/kalk
(bagus buat kesehatan tulang)

2.Dzat Bintang Thariq,
Adanya pada jam 20:00 sampai dengan 22:00
Isinya mengandung dzat meta oksigen
bagus buat kesehatan pernapasan dan otak dan kulit.

3. Dzat Bintang Kawakib,
Adanya pada jam 22:00 sampai dengan 24:00
Isinya mengandung dzat meta ferrum/besi dan Uranium, mempunyai daya tarik
dan daya tolak. (memperkuat tenaga dalam: tolak dan tarik)

4. Dzat Bintang Buruj,
Adanya pada jam 00:00 sampai dengan 02:00
Isinya mengandung Dzat meta hidrogen
bagus buat memperkuat fisik

5. Dzat Bintang Zuhal
Adanya pada jam 02:00 sampai dengan 04:00. Isinya mengandung dzat meta
vitamin A yang berguna untuk kesehatan dan ketajaman pandangan mata.

6.Dzat Bintang Dhuha
Adanya pada jam 04:00 sampai dengan 06:00.
Isinya mengandung dzat meta penambah darah.

7.Dzat Bintang Dhuha (pada waktu ini)
Adanya pada jam 06:00 sampai dengan 11:00,

setelah selesai 7 malam tiap sholat bacalah sholawat 3x lalu bacalah dzikir
kunci tadi..

56 responses »

  1. assalamu’alaikum…… salam berkah nur muhammad….
    saya belum melaksanakan mujahadah 7 hari dikarenakan iklim nya menakutkan…. hujan plus angin…….. akhirnya… nunggu deh ampe cuaca bagus…. ( sedih.com )

  2. Om ojibuaku, kalau saya pakai jas hujan kalau lg hujan,waktu lg ridhok kemaren hehe..

  3. ooo gt ya… tp anginnya dtmptku menakutkan… petirnya aja sampe ngerusak telepon rumah berkali2… jadi nunggu aman dulu….😀😀😀

  4. Wah..Kedengaran nya serem bangat tu…Om
    ya Mending cari waktu aman ajah.Biar khusuk ridhok nya.
    Entar kalau nekat di aduk2 buting beliung ya om hehe..

  5. Mas Ojibuaku Salaman….

    iya tuh bener kata mas Repati Ugau

    Share pengalaman

    ” membaca postingan Abang Atok di KWA, saya berhasrat untuk mengamalkan riyadhoh…pada awalnya juga terkendala cuaca extrim dikalimantan hujan hampir tiap malam

    kemudian ada maklumat dari Abang Atok mengenai pembangkitan KDB session I alhamdulillah saya ikut serta..kemudian setelah beberapa hari saya berfikir rasanya ga sreg kalo ga dibarengii dgn Riyadhoh 7 hari

    cuaca ga menentu, hari pertama lancar, selanjutnya kalo ga hujan lebat ya merintik biasanya saya nunggu teduh dulu baru riyadhoh, ada juga hujan lebat setelah selesai wiridan
    waktu wiridan pertama kali sampai 3 harian saya wiridan sekitar jam 10 ato jam 12 malam, kemudian setelah baca baca post comment dari Abang Atok ternyata 1/3 malam akhir lebih baik, kemudian saya wiridan biasanya mulai jam 2.30 pagi ( pakai alarm di hape jadi pas ketiduran jadi terjaga )
    menjalani hari ke 7 ( paginya saya SMS abang Atok kalo malamnya saya Riyadhoh yang ke 7 )

    pas mo riyadhoh malam harinya sekitar jam 1 ato jam 2 mlam waktu WITA HUJAN LEBAT SEKALI kemudian saya tanya sama Abang boleh pake jas hujan? jawab Abang Atok ” boleh, asalkan masih beratapkan langit yang luas” riyadhoh malam terakhir itu Alhamdulillah selesai wiridan dengan bimbingan Abang Atok walaupun dibawah guyuran hujan lebat , petir dan kilat plus kedinginan lagi… tapi anehnya wiridan sembari memandang langit seprtinya bintang2 tetap terlihat samar-samar

    selanjutnya…………P4SSWORD

    maaf kerabat semuanya saya share cuma untuk ngasih SEMANGAT ga ada maksud untuk riya,ujub, apalagi Sombong takut dilaknat Allah kaya Iblis laknatullah alaihi ( Naudzubillahi min dzalik )
    salah khilaf kata mohon dimaafkan….

    astaghfirullahal adzim 3 X laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimiin

    @ Mas Ojibuaku : Niat biidznillahi Taala jangan meminta kekuatan kesaktian hehe tapi Anugerah & ridhonya ALLAH hehe copy kata2nya Abang Atok

    istri saya sempat bingung ” kok beribadah diluar rumah …Aneh ” katanya
    tapi setelah dijelaskan dia malah kasih semangat

    Allohumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

    Salim sembari memeluk Abang Atok seperti salim dan memeluk sama Ibu bapak, para Habib cucunya rasulullah, Guru Ulama Waliyullah

    Wassalam

  6. @yudhie
    19 makna lain dari 19 ayat dlm
    surat Al-alaq.
    makna nya makrifatul insan
    (senyum)

  7. ustadz insya Allah,klo diizinkan ku pun hendak melengkapinya,kapankah hilal yang tepat buatku riyadohannya (mohon dibantu ya…3x)

  8. Assalamualaikum bang atok, salim cium tangan, kalau boleh saya juga ingin merasakan perjuangan teman2 yg lain, karna waktu itu kondisi saya tidak memungkinkan (sedang sakit), jd saya riadlo di dalam rumah,

  9. Assalamualaikum bang atok, salim cium tangan, kalau boleh saya juga ingin merasakan perjuangan teman2 yg lain, karna waktu itu kondisi saya tidak memungkinkan (sedang sakit), jd saya riadoh di dalam rumah, kalau sekarang saya mau riadoh di luar rumah bagaimana bang ?

  10. @atok; andai pengamalannya sambil berdiri menghadap qiblat,
    `boleh` gak ya . ..?!!
    Salam Salim . . .

  11. assalamu’alaikum guru atok, salim penuh takdzim. Mw tanya, kapankah kiranya hilal yg baik untk memulai riyadhoh ilmt zdat binta slama 7 hari trsebt? Adakah pengijazahan lg mengenai ilmu dzat bintang? Apakah yg dtlis di blog utama *KWA* berlaku untk slamanya,atwkah hanya pada saat itu? Shg jika ingn melakukan lg perlu ijin/sepengathuan guru?

  12. @rifqi
    (senyum)
    setiap ijazah yang bersumber dari kami di sampaikan menurut perhitungan hilal.
    apabila masa berlaku hilal berahir maka semua nya harus bersabar sampai waktu nya di ketemukan hilal pengijazahan akbar
    waulohualam bishowab
    __senyum___

  13. Assalamualaikum wr wb
    @abang atok bujang salim cium tangan salam takdzim penuh hormat
    €absen sore$
    izin nyimak
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  14. @ Gus atok bujang salim cium tangan salam takdzim penuh hormat
    mohon bimbingannya……..email panjenengan sudah saya terima. utuk wirid yang di baca 3x setelah sholat fardhu sudah saya dawamkan setelah saya mengikuti pembangkitan tapi untuk yang 313x dan riadhoh 7 harinya belum mohon pencerahannya Gus…….. bagaimana baiknya

  15. Assalamu’alaikum wr wb
    @abang atok salim cium tangan salam takdzim penuh hormat
    @abang palui salim salam jabat erat persaudaraan
    menyimak terus monggo dilanjut…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

  16. @ rah sejati
    313x dzikr utama aurad kundalini dzat bintang harus di kerjakan .
    (senyum)

    semua yang di mudahkan mendatangkan ketaatan kepada rabb dan bertambah nya rasa syukur.

    apa bila kemudahan itu membawa bangkit nya sifat kufur dan lalai semoga allahu taala menuntun kita yaa akhi.

    semua kemudahan pembangkitan kundalini sampai pucuk chakra mahkota akan ditidurkan rabb seinring lalai nya kita pada seruan mursyid .
    (senyum)

    maka siapa saja yang mengikuti seruan dan adab tata laku maka di
    perjalankan lah inti kundalini sampai chakra mahkota.

    senyum

    bagi yang lalai dari seruan semoga di berikan kesabaran dan di bukakan hidayah bagi seluruh nya

    amin

  17. @ akhi mandor
    Allahumma sholli wasalim wabarik alaih……………………………..

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

    barakallah nur muhammad fil ‘alamin

    ____________________________________________________________________________

  18. “Bertakwalah kepada Allah di mana saja engkau berada. Iringilah perbuatan buruk dengan perbuatan baik, niscaya (perbuatan baik) akan menghapusnya (perbuatan buruk). Dan berperilakulah terhadap sesama manusia dengan akhlak yang baik.”

    (HR. Ahmad dan al Tirmidzi, beliau menghasankannya).

  19. Allohumma sholi wasalim wabarik alaih…

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

    Salam barokah nur muhammad.

  20. Tak temanin abang palui.
    Sambil menendangkan sholawat.
    -senyum-
    ….
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad…..
    Wa ala ali sayyidina Muhammad…

  21. shollu ‘ala nabiy
    Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

  22. Asalamuallaikum abang Atok
    Absen pagi…
    Salam takzim Bang Atok
    Tuksemua sahabat KDB
    Salam barokah NurMuhammad
    Allohumma sholi wasalim wabarik ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

  23. Assalamualikum….
    absent malam sambil membuka kembali pelajaran lama…

  24. Astaghfirulloh…. ada yang tertinggal rupanya…😦
    ya Allah sempurnakan Amal hamba yang tertinggal…😦

  25. senyum Bang Maulana
    jika kita teliti dan dikaji Lagi Sangat Banyak Kajian keilmuan yang telah diberikan Abang Atok sama kita
    banyak teknik yang telah diberikan yang jadi pertanyaannya
    sudahkah kita menjalankannya?
    Apa yang telah beliau berikan ke kita juga merupakan AMANAH, semoga kita diberikan kemudahan melaksanakannya

    Jangan hanya menunggu isyarat dari beliau Misalnya Latihan berjamaah yang telah ditentukan
    akan tetapi kita juga diisyaratkan setelah itu melatihnya sendiri sesuai panduan

    Mudah2an kita diberikan kemudahan dan Istiqomah

    kebanyakan dari kita berangan-angan dengan karomah dan Maunah
    setelah dijalani ternyata banyak cobaan misalnya ( tidak dinampakan oleh Allah hasil dari latihan kita ) kemudian satu persatu dari kita mundur teratur
    dengan kata lain mulai berputus asa dan mengklaim diri sendiri mungkin aku tidak berjodoh dengan ilmu ini karena setelah sekian lama berlatih kok aku belum bisa apa2, tidak seperti teman2 yang lain..saya tidak merasakan getaran kundalini

    padahal menurut saya, Allah lebih menyayangi kita dengan tidak menunjukan karomah dan maunah…siapa tahu aza dengan anugerah tersebut kita jadi sombong dan lupa…Na udzubillahi min dzalik

    Maaf jadi kebanyakan ngomong, menjura hormat mohon maaf atas kesilafan kata

    @ Salim Yaa Abang ATok
    @ Mas Yudie, Bang Unyil, Bang Respati Ugau
    @ Bang Takun, Pak De Bleduk
    @ Bang Haris, Bang Maulana, Kang Nur, Pencari Hidayah, Adek Yahya dan semua kerabat KDB…salam Mubarak Nur Muhammad

  26. Iya abang palui..
    Trimakasih banyak atas nasihat’y..😦
    Mas yudhi salam salim..

  27. saudara-saudaraku yang dikasihi
    ini bukan nasihat tapi suara hati untuk hati ini

    amat setuju dengan akhi palui…

    sudahkah kita siap memikul amanah ini
    terbukanya hijab pengetahuan pada level diri yang belum sedia
    akan menimbulkan kebingungan,
    bila ilmu itu ditelanjangkan dihadapan kita
    dibimbangi nalar kita akan turut terbakar
    dan apabila tidak dapat mengawal diri
    maka menjadilah kita seperti singa lapar yang terlepas dari kandangnya

    mursyid kita pastilah sudah maklum akan hal ini

    mudah-mudahan kita masih diberi kekuatan untuk meniti dari titik ke titik
    dengan dibimbing oleh mursyid kita dalam rangka mencari rahmat dan redho NYA.

    salam hormat ta’zim buat mursyid yang dihormati dan saudara-saudaraku yang dikasihi.

    salam barokah nur muhammad

  28. Allahumma sholli alaa sayyidina muhammad wa aalihi washohbihi wassalim

    Salam hormat ta’dzim penuh kasih buat mursyid yang dihormati dan saudara-saudaraku yang dikasihi.

    Ya Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, lindungilah kami dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari ilmu yang menjauhkan kami dariMu, dari ilmu yang hanya berorientasi kepada harta dan dunia, dari ilmu yang membuat kami sombong dan merasa hebat, dari ilmu yang menginvestasikan banyak kesulitan bagi kami di akhirat kelak……
    Ya Allah Yang Maha Mengetahui Isi Hati yang ada Di Dalam Dada, lindungilah kami dari hati yang tidak khusyu, dari hati yang mudah jatuh pada godaan wanita/pria, dari hati yang merasa tinggi, dari hati yang suka pujian manusia, dari hati yang takut cacian dari manusia, dari hati yang mudah terprovokasi oleh dunia yang menipu, dan dari hati yang sering lalai dariMu……
    Ya Allah Yang Maha Menguasai, lindungilah kami dari pikiran yang tidak efekif, dari pikiran yang tidak menentu, dari pikiran yang tidak bermutu, dari pikiran yang suka menganalisa takdirMu, dan dari pikiran yang tidak tunduk kepada hati yang Engkau kuasai……
    Ya Allah Yang Maha Pemberi Rizki, lindungilah kami dari harta yang haram, dari harta yang subhat, dari harta yang tidak bisa membantu hambaMu lainnya, dan dari harta yang tidak berkah……
    Ya Allah Yang Maha Menganugerahkan, lindungilah kami dari sikap yang tidak pandai bersyukur atas ilmu, atas hati, atas pikiran, dan atas harta yang telah Engkau berikan dan titipkan kepada kami………
    Ya Allah Yang Maha Berkehendak, lindungilah kami dari keinginan yang tidak kami butuhkan, dari keinginan yang tidak Engkau ridhoi, dan dari keinginan yang tidakbisa dikendalikan…….
    Ya Allah Yang Maha Menenangkan, lindungilah kami dari jiwa yang tidak pernah puas, dari jiwa yang tidak pernah kenyang, dari jiwa yang tidak pandai bersyukur, dan dari jiwa yang tidak bisa tenang……..
    Ya Allah Yang Maha Menghentikan Keburukan, lindungilah kami dari kesulitan yang menghadirkan kesulitan, dari hutang yang menghadirkan hutang, dan dari penyakit yang menghadirkan penyakit……….
    Ya Allah Yang Maha Mengabulkan, lindungilah kami dari do’a-do’a yang tidak penting, dari do’a-do’a yang justru menjauhkan kami untuk mencintaiMu, dan dari do’a-do’a yang tidak Engkau kabulkan……..
    Aamiiin………..

    Salam Barokah Nur Muhammad

  29. Assalamualaikum
    @Salam hormat untuk guru
    @Salam hangat dan jabat erat buat sudara KDB

    Menyimak tulisan sdr palui sungguh menggugah dan menyadarkan diri yg bodoh ini
    Ya Allah sungguh hanya karena karunia dan lindungan Mu lah yg menyelamatkan diri ini , ( sedih)

  30. senyum………………

    “Bertakwalah kepada Allah di mana saja engkau berada. Iringilah perbuatan buruk dengan perbuatan baik, niscaya (perbuatan baik) akan menghapusnya (perbuatan buruk). Dan berperilakulah terhadap sesama manusia dengan akhlak yang baik.”
    (HR. Ahmad dan al Tirmidzi, beliau menghasankannya).

  31. Amin allohuma amin untuk doa kang joe…
    ….Senyum berbalut kasih….

  32. Absent sebelum sholat jum’at…
    Allahuma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad.

  33. Assalamualaikum.

    Absen siang
    salim guru (cium tangan)
    @andri
    @kang mandor turu
    @om maulana
    @all.Jabat erat, Salam kekerabatan.

  34. Beberapa hari ini saya mendapat beberapa pertanyaan tentang kdb..
    dimana para praktisi KDB ada yang melakukan penjelasan di luar bidang dan kepatutan nya.

    dengan istilah KDB drop atau dengan istilah lain.

    perlu di fahami kekurangan pemahaman yang menimbulkan was was dalam hati sebaik nya di tanya kepada mursyid KDB langsung atau para Grandmaster yang di percayakan mursyid utama .

    Ada istilah chakra mengecil atau sebagai nya … adalah bukti kekurang fahaman berbalut was was dan suul adab yang di lakukan akibat kurang tawaqal dan malas bertanya sehingga tersesat di jalan.

    Perlu di fahami pada suatu kondisi seperti sdr jaka lampung di mana dzat dzirim melebur dan melakukan pemurnian tahap ruh sulthani akan di rasakan seluruh aktifitas chakra tubuh akan mengalami pemurnian total dan warna aura akan berubah dari ribuan warna beralih kepada warna putih total..
    maka siapa saja yang berfatwa begini dan begitu atau berkata kata lain tampa arahan mursyid adalah murni datang dari was was dalam diri.

    perlu di fahami kdb memiliki mursyid.
    barang siapa mendahului kami maka ia bukan golongan kami.

    (senyum)

    tawaqal itu kunci untuk mendapatkan barakah ilahi
    istiqomah adalah berkendaran dengan hati .
    dalam diri ada segumpal daging
    apabila daging itu baik maka baiklah ia
    apabila daging itu rusak maka rusaklah ia
    daging itu adalah Hati..

    (subhanallah)

  35. Mohon doa dan bimbingannya selalu Yaa Abang Atok

    Kami ini buta….tuntunlah kami
    menangis

  36. ngintib disela2 krja…
    assalamualaikum @atok zai….. salam berkah nur muhammad….

    salam salim salam jabat erat kerabat KDB smua……..

    pas buka pas ada pencerahan….. dari atok……

  37. mohon Doa restu dan bimbinganya y guru…
    kami mohon maaff jika selama kami belajar banyak hal yg tidak berkenan.. banyak bertanya ini dan itu… karena kebodohan diri ini… sedih..😦
    Tuntun kami ya Guru… menangis.

  38. Assalamualaikum Wr Wb,

    Absen lama gak ngampus. Salam takzim atok guru. Salam salim kerabat kdb semua. Semoga kita semua dalam lindungan dan hidayahNYA. Amin. Sungguh belajar ikhlas tidak semudah yg diucap banyak godaannya karena Iblis sudah bersumpah bahwa akan terus menggoda anak cucu Adam sampai hari kiamat dan menjerumuskannya dengan cara apapun kecuali kepada hambaNYA yang IKHLAS. Mari kita belajar ikhlas dalam berilmu dan beramal semoga kita semua termasuk diri ini yg dhoif mendapat berkahNYA dan dibukakan oleh Allah SWT pemahaman terhadap perkara2 sirr. Rabbighfir warham wa anta khairurraahimiiin. Amin Allahuma Amin. Syukron katsir Atog guru atas bimbingannya kepada kami yang belajar di KDB ini. Jazzakallahu wa ahsanal jaza

  39. Asalamualaikum wr wb..
    @abang atok…Salam ta’zim menjura (salim cium tangan guru)..

    @all kerabat KDB semua,salam barokah nur muhammad…

    Guru..Mohon maaf atas semua kesalahan yg telah ana lakukan..Dan mohon bimbinganya selalu (tertunduk)

Salam Barokah Nur Muhammad

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s