saudaraku yang di muliakan allah tala rijallul ghaib adalah rahasia Allah taala (menangis)

Standar

atok bujang Says:
19 January 2011 at 20:15

saudaraku yang di muliakan allah tala rijallul ghaib adalah rahasia
Allah taala (menangis)

sering saya lihat balatentara izazil laknatulah alaih mengaku ngaku sebagai rijalul ghaib.

rijalul ghaib yang sebenar nya hanya allah tala yg mengetahui.
ada diantara manusia yg di angkat allah taala yang diberi pangkat
Rijalul Ghaib atau manusia-manusia misteri.
rijalul ghaib adalah salah satu gelar ke walian.

Jumlah wali jenis ini hanya sepuluh orang di setiap masanya.
Mereka orang-orang yang selalu khusyu’, mereka tidak berbicara kecuali dengan perlahan atau berbisik, kerana mereka merasa bahwa Allah swt selalu mengawasi mereka. Mereka sangat misteri, sehingga keberadaan mereka tidak banyak dikenal kecuali oleh ahlinya. Mereka selalu rendah hati, malu dan mereka tidak banyak mementingkan kesenangan dunia. Boleh dikata segala tindak tanduk mereka selalu misteri.
Di antaranya pula ada yang selalu menegakkan agama Allah.
Jumlah mereka hanya delapan belas orang di setiap masanya.
Ciri khas mereka adalah selalu menegakkan hukum-hukum Allah.
Dan mereka bersikap keras terhadap segala penyimpangan.
Syeikh Abu Madyan termasuk salah seorang di antara mereka pada masa nya.
Beliau berkata kepada murid-muridnya..

“Tampilkan kepada manusia tanda redha kamu sebagaimana kamu menampilkan rasa ketidaksenangan kamu, dan perlihatkan kepada manusia segala nikmat yang diberikan Allah taala, baik yang zahiriyah maupun batiniyah seperti yang dianjurkan Allah SWT dalam firmanNya..

“Dan terhadap nikmat Tuhanmu, maka hendaknya engkau menyebut-nyebutnya sebagai tanda bersyukur”
Surah Adh Dhuha

Al Ghazali dalam kitabnya Ihya’ Ulumuddin 1/11-12 berkata: “Ilmu kasyaf adalah tersingkapnya tirai penutup, sehingga kebenaran dalam setiap perkara dapat terlihat jelas seperti menyaksikan langsung dengan mata kepala … inilah ilmu-ilmu yang tidak tertulis dalam kitab-kitab dan tidak dibahas … “. Dia juga berkata: “Awal dari tarekat, dimulai dengan mukasyafah dan musyahadah, sampai dalam keadaan terjaga (sadar) bisa menyaksikan atau berhadapan langsung dengan malaikat-malaikat dan juga ruh-ruh para Nabi dan mendengar langsung suara-suara mereka bahkan mereka dapat langsung mengambil ilmu-ilmu dari mereka”. (Jamharatul Auliya’: 155)

para wali dari golongan rijalul ghaib memiliki kasih sayang rabb sepeti itu.

adapun yang saya maksud kan rijajlul ghaib yang harus kita waspadai adalah mereka yg mengaku aku tetapi sebenar nya tipu daya

 

assalamualaikum
salam mubarak cahaya barakah nur muhammad
kepada kerabat filah semua
@tarjo
hampir semua khadam bernama seperti nama bahasa ibrani.
karena bani israil memiliki sejarah yg panjang lahir nya para nabi juga bani sirail yang di laknat Allah taala karena membunuhi para nabi.
setiap nabi pada masa nya di ajarkan Allah taala nama2 asmaul khusna.
nabi ilyas as,nabi daniel as, musa as, ‘isa as & banyak lagi.
diantara khodam asma pada masa itu juga menggunakan bahasa ibrani.
jibrail,mikail dst

khadam atau khadim itu bahasa arab bermakna pengabdi. pelayan,atau lain nya.
kehilafan kita menyebabkan azazil laknatulah alaih memperdaya kita
kita adalah ciptaan rabb yg kesempurnaan nya di rahasiakan.
manusia adalah rahasia Allah taala.
Allah taala rahasia bagi manusia.
ada di antara kita masih berfikir mencari khodam,
memiliki khodam,sebagai mana layak nya nabi sulaiman as di berikan kemuliaan rabb atas nya.
(senyum dg nafas yg berat)
khadam ayat Alqur’an karim selalu berada pada tempat nya.
brsambung

seperti hanya bulan yang memancar dari tempat nya tetapi cahaya nya sampai pd semua tempat di bumi.
insyaallah khodam ayat,asma wa shifat demikian.
(senyum)
yang risau mengenai negeri akhirat bukan hanya manusia tetapi jin pun risau.
ada jin dari kaum nasibin yg beriman kepada baginda nabi yang masih hidup sampai hari ini.
mereka umum nya memdekati hamba2 allah untuk mengambil hikmah,kemulian dan rahmat Allah taala karena risau tentang negeri akhirat.
ketika kita mengaji mereka mendengarkan

setelah selesai mendengarkan qiraat umum nya mereka kembali pd keluarga mereka,
ke suku mereka.
diantara kita yang hilaf berdialog dg mereka spt kahin
& sejenis nya menangkapi mereka dan meggunakan mereka untuk beberapa tujuan nya, audzubilahi min dzalik
(sedih)
khadam ada dari tingkatan manusia (tki ),malaikat & jin
saya pernah mengalami suatu keadaan membaca surat al ikhlash tiba tiba ada yg mengucap salam .
karena sedang mengaji setelah salam saya jawab maka saya acuhkan saja.

salam itu diulangi sampai 3 x
lalu saya beristighfar &
menjawab salam ke 3
saya tanya ada apakah yaa ikhwan..
dia bertanya mengapa anda mengacuh kan saya.
saya bilang kepada nya saya sedang menghapal al iklash .
mengapa ikhwan menggangu saya.
ia jawab saya abdul wahid saya senang dengan yang membaca surat ini apa yang anda perlukan untuk urusan dunia.
saya bilang.. saya pegawai di perusahaan & urusan dunia saya sudah di tentukan Allah taala.(senyum)
dia tiba tiba diam.

saya ucap adab nya apabila Alqur’an di bacakan maka dengarkanlah karena pahala nya akan sampai ke pada yang mendengarkan nya.
(dia malah menangis…)
sy tanya akhi sudah ushalli?
dia bilang belum.
(kaget)
dia sholat dan setelah itu ia mendatangi saya lagi.
saya senyum2 saja teringat firman Allah taala.
tidaklah aku ciptakan jin & manusia untuk beribadah menyembah ku
(kata Allah taala).
saya bertanya … siapa namamu tadi?
ia menjawab saya abdul wahid.
dari golongan jamaah jin suku…..(di pasword)

saya katakan apakah kewajiban mu?

ia jawab beribadah..
saya bilang apa nya yang ibadah kalau sholat saja lupa..
(senyum)

ia bilang kalau saya permudah urusan dunia ahlidzikir maka nanti di akhirat kalau ia masuk surga maka saya akan ikuti ia.

saya tanya kalau masuk surga kalau masuk neraka bagai mana?
ia malah menagis..

saya katakan yg pertama di tanyakan itu amalan sholat.
bukan amalan urusan dunia.
semoga Di ampuni kekhilafan mu yaa akhi.
ia bertanya.. apakah yg di butuh kan untuk urusan dunia.

saya menjawab dengan membaca surat al ikhlash..
lalu hamba Allah taala ini menangis.

saya katakan lagi urusan dunia saya sudah di tentukan Allah taala.

jawab nya yaa khalifah fil ardh
banyak di antara manusia ingin berjumpa saya.dan memerintahkan sy untuk mengambil perhiasan dunia yg di butuhkan

saya jawab saya sesunguh nya ingin berjumpa baginda nabi.

ia malah menagis lagi.

saya ucap Hasbunallah wa nimal wakil nimal maula wa nimanashir..
saya hadiah kan alfatehah kepada mahluk Allah taala ini ..

tamu saya ini malah menangis tersedu2

saya katakan mengapa akhi menangis ..?

saya teringat keluarga saya apakah mereka juga sudah shalat atau belum? saya tidak tahu.

saya katakan ..
pergilah jumpai keluarga mu..
istri mu , anak mu ajarkan ia sholat & membaca & al qur an.
semoga ikhwan mendapat rahmat
setelah itu ia pun pamit dan berkata kalau besok saya membaca al ikhlash ia tdk akan mengangu lagi.
tetapi minta ijin untuk mendengarkan.
ternyata jin juga risau akan negeri akhirat
masyaallah
waulohualam

12 responses »

  1. @All sedulur KDB : Salam barokah nur muhammad . . ..

    Subhanallah…,

    Hasbunallah wa nimal wakil nimal maula wa nimanashir..

    Shollu’ala nabi….

    -senyum-

  2. assalamualaikum wr wb
    abang atok @ salam hormat menjura,salam salim sungkem guru (salim cium tangan guru)..mohon ridho dan bimbingannya selalu ya guru..

    All sahabat fillah @ salam barokah nur muhammad

    absen sore keliling kelas
    mengaji pelajaran yg terlewat sambil sholawatan

    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  3. Assalamualaikum WR WB
    Salam hormat guru tercinta
    Salam Salim buat Kerabat KDB

    Izin keliling perpustakaan sambil shalawatan
    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

Salam Barokah Nur Muhammad

