Pembangkitan NUR TUJUH LATHIFAH

Standar

Pembangkitan NUR TUJUH LATHIFAH

Adab Buat Yang Mengikuti pembangkitan Nur 7 Lathifah

pada waktu yang telah ditentukan pada jam 23.00 selama 17 menit menghadap arah kiblat setelah shalat taubat
adab nya.
sholata taubat 8 rakaat.
2 rakaat salam.
setelah selesaiโ€ฆ.
membaca

Alifun laayamuutu syaiun illa biidznila lahawlawalaquwwata illa bilahi aliyiladzim .
setelah 17 menit selesai.
membaca lafadz
ismudzat 7000X (YAA ALLAHU)
SETELAH SELESAI SHOLAT WITIR 3 RAKAAT.!

Iklan

85 responses »

  1. ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูฐู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู
    ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

    Salam dan salim untuk pak ustadz Zainul Mirza dan para KORWIL……
    ane ikut lagi Pembangkitan NUR TUJUH LATHIFAH boleh tidak ya pak ustadz ? (senyum)..

    Ke 4 hehee

    ูˆูŽุงู„ุณู‘ูŽู„ุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

  2. klo diijinkan insya Allah pengen ikut lg,,, ๐Ÿ™‚
    klo seraba 4 kpn ya kira2 diadakan lg??…

  3. @ilalang
    (senyum)
    daftar pemberitahuan saraba 4 saja sama korwil distrik masing masing insyaallah saya hanya menyampaikan
    Allahu taala PERCAYA KEPADA AKHI SAYA HANYA MENGIKUTI SAJA
    (SENYUM TIPIS).
    A

  4. absen sore
    salam barokah NUR MUHAMMAD
    Ijin zikir bersama dalam pembangkitan nur 7 lathifah
    @all; salam-salim kerabat KDB

  5. waktu dan pelaksanaan akan di umumkan korwil masing masing wilayah..
    silahkan kordinasi …

  6. Assalamualaikumโ€ฆ.

    absen Malam
    salam barokah NUR MUHAMMAD
    menantikan info dr Korwil untuk pembangkitan nur 7 lathifah
    @all; salam-salim kerabat KDB

  7. absen pagi…dari tempat mencari nafkah
    Salam barokah Nur Muhammad
    @Pak Ustadz Zainul bagaimana khabarnya semoga sehat selalu…
    Mohon idzin untuk di sertakan dalam pembangkitan nur 7 lathifa dan seraba 4,Pak ustadz
    @Korwil Jakarta Abang Unyil sisain buat ane……jangan lupa ya..
    @All anggota KDB semoga hari ini dan seterusannya kita selalu di beri nikmat islam dan iman,rahmat yang tidak putus putusnya serta hidayah dari Alloh.
    wasalam

  8. Assalamualaikum wr.wb
    salam takzim@datuk Ustadz Zainul
    salam@mas unyil/ Korwil Jakarta

    Mohon idzin untuk di sertakan dalam pembangkitan nur 7 lathifa dan seraba 4/ minyak dah siap neh….takut ntar hilang/diambil ama @jin tomang neh

  9. @Kang Haris…makanya di botol minyaknya dikasi banderol kang..biar ntu jin bayar…he..he..

  10. @sdulur smua: assalamu’alaikum fii dunya wal akhirah
    Msh ingn memperdalam kundalininya,msh lum mantep bner ne,hehe
    Mhn bimbinganx ustad zai/ki atok bujang..
    @korwil Jatim abang yudhie: mhn dkabri ya lo da info2 trbru:)

  11. Assalamualaikum, salam salim bang atok, @saudaraku, salam salim berpelukan…..
    Maaf telat absen, insyaAllah kalau mantau jalan terus…..
    Salam barokah nur Muhammad….

  12. #### PENGUMUMAN ####
    Assalamualaikum. Wr.Wb, atas info dari mas yudi, insyaAllah malam ini jam 23.00, akan di adakan pembangkitan NUR TUJUH LATIFAH, bagi kawan yg berkeinginan mengikuti, harap mengirim email ke bang atok & korwil nya masing2, semoga dapat menambah rasa syukur & ketaatan kita pada Allah wa Rosull…, demikian yg dapat kami sampaikan, wassalamualaikum.Wr.Wb.

  13. ADAB YG MENGIKUTI PEMBANGKITAN

    selama 17 menit menghadap arah kiblat setelah shalat taubat.
    adab nya. sholata taubat 8 rakaat. 2 rakaat salam.
    setelah selesaiโ€ฆ.
    membaca Alifun laayamuutu syaiunila biidznilah lahawlawalaquwwata illa bilahi aliyiladzim .
    setelah 17 menit selesai. membacalafadz ismudzat 7000X (YAA ALLAHU)
    SETELAH SELESAI SHOLAT WITIR 3 RAKAAT.! semoga kita di bimbing Allah taala untuk istiqomah aminโ€ฆ

  14. Asalamualaikum.,

    @khi atok..salam salim..

    @bang unyil..salam bang,trimaksh infonya..btw kalo yg baru ikut pembangkitan KDB dan tdk punya minyak JK , boleh ikut tidak ya…. m’f soalnya takut salah lagi,(tertunduk malu)

  15. Bang Unyil ane ikutan ye..(jangan lupa di data)
    data ane sdah kirim ke alamat email Ustadz atok dan korwil Jakarta.
    salam barokah Nur Muhammad

  16. ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูฐู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู
    ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

    Insya Allah…. ane ikut jama’ah deh di tengah2 shaff… acara pembangkitan NUR TUJUH LATIFAH… Mohon ijin untuk ikut Shaff pak ustadz Zainul Mirza/Atok Bujang… dan salam kepada Para KORWIL thank’s atas info2nya selama ini….

    “ALIFUN LAAYAMUUTU SYAIUNILA BIIDZNILLAH LAHAWLAWALAQUWWATA ILLA BILLAHI ALIYILLADZIM”

    ูˆูŽุงู„ุณู‘ูŽู„ุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

  17. aslkm bang zainul, insya Allah jk diijinkan nanti mlm sy ingin ikut brjama’ah pemb. nur 7 lathifah. email sdh sy kirim bang. ๐Ÿ™‚ oh iy akhi unyil tembusan ke korwil siap nyusul, tlg data ya..:-)

  18. DATA KORWIL JAKARTA, YANG INGIN MENGIKUTI PEMBANGKITAN NUR 7 LATIFAH 26/2 PADA JAM 23.00

    1. Ernest
    2. Triyono
    3. Nurhasan
    4. Yunida
    5. Ilalang

  19. DATA KORWIL KALIMANTAN, YANG INGIN MENGIKUTI PEMBANGKITAN NUR 7 LATIFAH 26/2 PADA JAM 23.00

    Jaka Lampung – Brunei Darussalam

  20. Assalamualaikum wr.wb
    allahuma shalli ala saidina muhammad wa ala ali saidina muhammad

  21. Assalamualaikum wr.wb
    salam takzim@datuk Ustadz Zainul
    salam@mas unyil/ Korwil Jakarta

    Bang Unyil ane ikutan ye..(jangan lupa di data)
    data ane sdah kirim ke alamat email Ustadz atok dan korwil Jakarta.
    salam barokah Nur Muhammad

    ูˆูŽุงู„ุณู‘ูŽู„ุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

  22. Assalamualaikum
    insyaallah saya juga ikut berjamaah untuk mendapat keberkatan dan merapatkan jamaah

    salam barokah nur muhammad

  23. KDB.SUMATRA
    DAFTAR YG IKUT PEMBANGKITAN NUR 7 LATIF MALAM INI JAM 23.00

    -ki sunda buana
    -abuhanun
    -hiro

  24. DATA KORWIL JAKARTA, YANG INGIN MENGIKUTI PEMBANGKITAN NUR 7 LATIFAH 26/2 PADA JAM 23.00

    1. Ernest
    2. Triyono
    3. Nurhasan
    4. Yunida
    5. Ilalang
    6. Abdul haris bekasi

  25. @Bang Atok & Bang Yudhie : Saya ikut pembangkitan Nur 7 Lathifah nanti malam. email sdh sya kirim.

  26. assalamualikum
    absen malam, ana ikut dzikiran aja deh. jabat tangan pada semua anggota KDB.

  27. assalamualaikum……
    salam takzim salam berkah nur muhammad…..

    @atok salim sungkem
    @all kdb : salim salaman
    saat ane nulis ini, baru aja ane mencium bau minyak JK….
    SUBHAANALLAH……

  28. DATA KORWIL JAKARTA, YANG INGIN MENGIKUTI PEMBANGKITAN NUR 7 LATIFAH 26/2 PADA JAM 23.00

    1. Ernest
    2. Triyono
    3. Nurhasan
    4. Yunida
    5. Ilalang
    6. Abdul haris bekasi
    7. Goem

  29. Absen,siap2 melumcur ke tkp acara pembangkitan NUR 7 LATIFAH.Bismillah tawaqaltu’alalloh

  30. Assalamualaikum……, alhamdulillah……, y bang ahmad, kita di belakang aja, biasa jagain sendal….., tadi ada yg ke tangkep, ane suruh dzikir aja sekalian….., he he he…..

  31. Alhamdulillah . . .car-lancar
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad
    Allahumma a`idn ala dzikrika wasyukrika wahusni ibadatika

  32. ,,assalamu’alaikum sdulur2 wrga KDB kuabeh,,
    ,,Menyesal bgt smlm ndak bsa tuntas.. Smga dwkt mendatang ada pmbgkitan kundalini n nur 7 lathifah lg,,

  33. ,,assalamu’alaikum sdulur2 wrga KDB kuabeh,,
    ,,astagfirullah, Menyesal bgt smlm ndak bsa tuntas.. Smga dwkt mendatang ada pmbgkitan kundalini n nur 7 lathifah lg,,

  34. rifki_tafai :Jangan berkecil hati berdzikir berjamaah, insyaallah saling menutupi sebagaimana cahaya kecil apabila bergabung dengan yang lain maka akan menjadi cahaya yang terang

    salam ya rifki

    ( yah burung beo jadi ngomong nih sok nasehatin orang padahal diri ini mesti yang dinasehatin )

  35. rifki_tafai :Jangan berkecil hati berdzikir berjamaah, insyaallah saling menutupi sebagaimana cahaya kecil apabila bergabung dengan yang lain maka akan menjadi cahaya yang terang

    salam ya rifki

    ( yah burung beo jadi ngomong nih sok nasehatin orang padahal diri ini mesti yang dinasehatin )

  36. salam.. salim.. sedulur kdb all.. salam takdzim Ki Empu Dewandjani.. salam barokah nur Muhammad. semalam tidak bisa ikut pembangkitan nur 7 lathifah, karena sudah janji menghadiri silaturahim kwa Jakarta, alhamdulillah poro sesepuh hadir dan acaranya lancar. InsyaAllah jika diberi kesempatan lain waktu pembangkitan nur 7 lathifah saya sangat berkenan ikut disertakan (senyum binar).. amin yaa Allahu yaa Istajibu du’a

  37. Absen siang. Alhamdulillah….luar biasa godaannya ngantuk, pegel, rasa dahaga dan lapar serta ada getaran diujung jari telunjuk kayak ke setrum saat sholat witir akhirnya bisa dilalui. Ikhlas dan istiqomah dalam laku ibadah memang berat perlu kesabaran mengendalikan nafsu karena perang sesungguhnya adalah mengendalikan nafsu kita. Semoga barokah dan Allah meridhoi kita semua. Amin

  38. Saya masuh agk ragu..apakah wirid saya memenuhi syarat pa ngga.masalahnya wktu sy dzikir YAA ALLOOHU tasbih saya terjatuh 3X karna ga sadar terkantuk.

  39. @wongalit
    saya pun hadir di acara kwa jakarta menjelang 01.00 dini hari
    lumayan rame ya acara nya yg pakai nyambat kehadiran
    (senyum)

  40. @bang palui,trimksh nasehatnya bang
    @repati ugau,salam salim
    @bang yudie,ronda mlmx monggo dlnjut bang
    @ki empu,salam takzdim, btw ki empu n guru atok satu org pa lain org y?hehe

  41. salam.. salim.. sedulur kdb all,, pak Ustadz, jg hadir toh, masyaALLAH murid koq gk tahu (jam 1an saya dg Ki Ageng Jembar).. mohon maaf ketidaktahuan saya pak Ustadz.. Salam barokah nur Muhammad

  42. salam.. salim.. sedulur kdb, salam takzim pak Ustadz (mav tdk bisa ikut di kemuning V)..salam, barokah nur Muhammad

  43. Assalamualaikum, karna ada permintaan dari khadim blok untuk mendata kawan yg belum mengikuti pembangkitan N7l & D-Tumo, tgl 19.04.2011 maka saya ingin menyampaikan data sementara yg masuk lewat sms :
    1. Koribullah /n7l
    2. Kang nur /n7l
    3. Yosanita (Adiknya 703)/n7l
    4. Bocah alit /n7l
    5. Bagus samiaji /n7l
    6. Iwan saefullah /n7l
    7. Sabda alam /n7l
    8. Eric sagita /n7l
    9. Elang sutawinata /d-tumo

  44. assalamualaikum wr.wb
    absen menjelang malam…
    salam salim semuanya
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad washohbihi wasalim
    Salam barokah nur muhammad

  45. assalamualaikum wr.wb
    absen menjelang malamโ€ฆ
    salam salim sahabat KDB semuanya
    mau nanya,, kapan ya,,pembangkitan NUR 7 Latifah di adakan lagi??

    terimakasih…

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad washohbihi wasalim
    Salam barokah nur muhammad

Salam Barokah Nur Muhammad

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s