PRAKTISI KUNDALINI DZAT BINTANG COMUNITY (2)

Standar

hurufiah tubuh kundalini tumo dzat bintang manusia yang mendirikan sholat

 

 

fadhlul aalimi ‘alal ‘abidh kafadl lil ‘alaa rajulin ashhaabi
HR athabrani, abu naim , ibnu abdil sirri & sayyidah aisyah RA.
kelebihan orang berilmu dari orang abid (ahli ibadah) seperti kelebihanku (kata nabi saw)
dari orang paling lemah dari sahabat ku

Satu tanggapan »

  1. قُلْ أَفَرَءَيْتُم مَّاتَدْعُونَ مِن دُونِ اللهِ إِنْ أَرَادَنِيَ اللهُ بِضُرٍّ هَلْ هُنَّ كَاشِفَاتُ ضُرِّهِ أَوْ أَرَادَنِي بِرَحْمَةٍ هَلْ هُنَّ مُمْسِكَاتُ رَحْمَتِهِ قُلْ حَسْبِيَ اللهُ عَلَيْهِ يَتَوَكَّلُ الْمُتَوَكِّلُونَ

    Katakanlah:”Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala-berhalamu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya.Katakanlah:”Cukuplah Allah bagiku”.Kepada-Nyalah bertawakkal orang-orang yang berserah diri.” (QS. Az-Zumar :38)

    مَّايَفْتَحِ اللهُ لِلنَّاسِ مِن رَّحْمَةٍ فَلاَ مُمْسِكَ لَهَا وَمَايُمْسِكْ فَلاَ مُرْسِلَ لَهُ مِن بَعْدِهِ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

    Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat,maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak ada seorangpun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu.Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. Fathir :2)

    hamba Allah yang paling utama sayyidina Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam diberi tahu oleh Allahu taala dengan firmanNya :

    قُل لآَّأَمْلِكُ لِنَفْسِي نَفْعًا وَلاَ ضَرًّا إِلاَّ مَاشَآءَ اللهُ وَلَوْ كُنتُ أَعْلَمُ الْغَيْبَ لاسْتَكْثَرْتُ مِنَ الْخَيْرِ وَمَامَسَّنِيَ السُّوءُ إِنْ أَنَا إِلاَّ نَذِيرٌ وَبَشِيرٌ لِقَوْمٍ يُؤْمِنُونَ

    Katakanlah:”Aku tidak berkuasa menarik kemanfa’atan bagi diriku dan tidak (pula) menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki Allah. Dan sekiranya aku mengetahui yang ghaib, tentulah aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan aku tidak akan ditimpa kemudharatan. Aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan, dan pembawa berita gembira bagi orang-orang yang beriman”. (QS.Al-A’raf :188)

    Dan Allah melarangnya dengan firmanNya:

    وَلاَ تَدْعُ مِن دُونِ اللهِ مَالاَيَنفَعُكَ وَلاَيَضُرُّكَ فَإِن فَعَلْتَ فَإِنَّكَ إِذًا مِّنَ الظَّالِمِينَ وَإِن يَمْسَسْكَ اللهُ بِضُرٍّ فَلاَ كَاشِفَ لَهُ إِلاَّ هُوَ وَإِن يُرِدْكَ بِخَيْرٍ فَلاَرَادَّ لِفَضْلِهِ يُصِيبُ بِهِ مَن يَشآءُ مِنْ عِبَادِهِ

    Dan janganlah kamu menyembah apa-apa yang tidak memberi manfa’at dan tidak (pula) memberi mudharat kepadamu selain Allah; sebab jika kamu berbuat (yang demikian itu) maka sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk orang-orang yang zalim”
    Jika Allah menimpakan suatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang dapat menghilangkannya kecuali Dia.
    Dan jika Allah menghendaki kebaikan bagi kamu, maka tak ada yang dapat menolak kurnia-Nya. Dia memberikan kebaikan itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Yunus :106-107)

  2. Subhanalallah, mohon bimbingan nya selalu bang atok, agar hati ini makin kuat……Amin….

  3. Assalamualaikum wr wb,
    Tuan guru atok, Mohon bimbingan dan petunjuknya,
    Dalam melaksanakan sholat hajat khusus pada rokaat terakhir, saat membaca al ikhlas 40 kali saya sering kehilangan konsentrasi sehingga lupa sudah berapa kali dibaca..bagaimanakah caranya supaya kita tetap dapat meyakini jumlah bacaan surat ikhlas 40 kali tanpa kehilangan konsentrasi?
    Salam barokah nur Muhammad

  4. Subhaana Dzil Mulki wal Malakuut(i)
    Mahasuci Allah, yang memiliki segala Kerajaan dan Kekuasaan

    Wal-Jabaruuti wal-Kibriyaa i wal-’Azhamah
    Kebanggaan, Kebesaran dan Keagungan

    A’udzubika bi-ridhaaka min sakhathik(a)
    Aku berlindung kepada-Mu (Ya Allah) dengan keridhoan-Mu dari kemurkaan-Mu

    Wa a’udzu bi-mu’aafatika ‘an ‘uqubatik(a)
    Aku berlindung pada-Mu (Ya Allah) dengan karunia-Mu dari siksa dan bencana-Mu
    Wa a’uudzu bika minka
    Aku berlindung pada-Mu (atas segala bala dan musibah yang datang) dari-Mu

    Laa uh-shi tsanaa’an ‘alayka Anta
    Aku tak dapat menghitung dengan segala pujian dan sanjungan yang kuucapkan pada Dzat-Mu

    Kamaa ats-nayta ‘alaa nafsik(a)
    Sesuai dengan pujian yang telah Engkau berikan pada-Mu atas Dzat-Mu

    AMIN…………………..(senyum)

  5. @wulung
    walaikumsalam

    pada saat kita sholat ingatlah bagian tubuh yang terkena lantai saat sujud akhi (senyum)
    1 wajah
    2 lubang mata kanan
    3 lubang mata kiri
    4 hidung
    5 telapak kanan
    6 telapak kiri
    7 lutut kanan
    8 lutut kiri
    9 kaki kanan
    10 kaki kiri

    bacakan masing masing 1 x al ikhlash yaa akhi
    pada putaran berikut nya lipat gandakan 2x pembacaan
    lalu salam

    berikut nya setelah alfatehah lipat gandakan 3x
    dan terahir lipat gandakan 4x

    teorinya 2x pembacaan di kali 10 anggota badan = 20 dan seterus nya .
    selamat berlatih
    (senyum)

  6. Alhmd pncrahnya,salam takdzim ustadz atok bujang,KDB smua tpn trkecuali salam per saudara,an sangking kulo.

  7. Assalamu’alaikum…
    Izin menyimak sekalian absen malam 🙂
    ki@atok bujang salim cium tangan salam takdzim penuh hormat, mohon doa dan bimbingan agar dapat memahami pelajaran yg ki atok berikan.

  8. assalamualaikum wr.wb
    salam takzim@datuk,insyaallah slalu menyimak.
    @raden ajisaka
    @siunyil
    @wulung
    @takun.a
    @rifki_tapai
    @7oe
    salam ruh nur muhammad

  9. Wa`alaikumsalam wr wb,
    Akhi@wulung; bila kita menghitung bacaan dengan bilangan yg diingat-ingat, memang seringkali kita `lupa/loose`. Karenanya saya biasa menggunakan teknik dengan bantuan `sedikit gerakan menekan` jari jemari tangan yg berjumlah 10. Bisa dimulai dgn jari kelingking tangan kanan, lalu jari manis, jari tengah, telunjuk dan ibu jari ( 5 hitungan), lalu beralih ke jari jemari lengan kiri, persis seperti perlakuan tadi. ( 2 X jari jemari kiri dan kanan = 10 hitungan ).
    Semoga membantu ya akhi@wulung

  10. @akhi goem
    gunakan

    1 wajah
    2 lubang mata kanan
    3 lubang mata kiri
    4 hidung
    5 telapak kanan
    6 telapak kiri
    7 lutut kanan
    8 lutut kiri
    9 kaki kanan
    10 kaki kiri

    sebagai buah tasbih menghitung setiap satu nsurat al ikhlash yang di baca.
    (senyum)
    satu putaran 10 lalu sujud
    dua putaran di lipat gandakan 2 pembacaan al ikhlash 20 = 2x 10
    dan seterus nya .
    gunakan anggota tubuh tadi sebagai buah tasbih.
    semoga mendapat kemudahan
    (amin)

  11. @Khadim Blog ; Subhanallah … ternyata `ini`lah yang dimaksud atas koment saya `belum faham`. Alhamdulillah ya akhi@Khadim Blog atas penjelasannya.
    Untuk saudaraku akhi@wulung; segera lupakan koment saya ya, langsung saja kepda penjelasan akhi@Khadim Blog yang telah terang benderang . . .
    . . . .senyum simpul tersipu malu !

  12. Subhanallah, sebelumnya saya juga menggunakan metode seperti yang digunakan akhi Goem namun pada hitungan antara 30-40 suka lupa. Alhamdulillah dengan metode yang diajarkan oleh khadim blog (guru) lebih sederhana dan mudah dipahami. Semoga dapat meningkatkan kualitas ibadah kita..amiin.

  13. Assalaamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh
    Allohumma sholli ‘alaasayyidinaa Muhammad wa’alaa aali sayyidinaa Muhammad
    @Ust Atok Bujang
    @Khadim blog
    @Akhi DiMasYuDie
    @Si Unyil..dan smua Anggota KDB….Saya ikut
    Hadir….

  14. Assalaamu’alaikum wr wb
    Mohon ma’af kalou masalah hitungan,sprti yg saya lakukan tpi ini shah atau ngga,kami mohon masukan.yaitu saya hitung tiap2 ruas jariada 3 jadi kalau satu telapak tangan ada 15X.dan setiap satu X putaran saya tekuk satu jari dri tangan yg lain,seumpama tangan kanan yg buat hitungan 15, berarti jari2 tangan kiri yg di tekuk.kalau ke 5nya sdah tertekuk berarti dh nyampai hitungan 75X.itu yg saya lakukan setiap dzikir bila ga pakai tasbih.mohon masukan apa yg saya lakukan itu sah atau tidak.terima kasih
    Wassalaamu’alaikum wr wb

  15. @akhi wong
    (senyum)
    menurut mursyid kami cara menghitung dg anggota tubuh di dalam hati menghidupkan hati insan agar selalu taqorub ilallah.
    hitunglah setiap anggota tubuh kita maka saat waktu nya kelak melebur hurufiah tubuh dari alif sampai ya nanti insyaallah menjadi mudah.
    (senyum)
    waulohualam bishowab

  16. @guru atok, trimaksih banyak guru penjelasannya, alhamdulillah ternyata berfaedah jika menggunakan anggota sujud
    @bang goem, sma bang saya juga demikian sebelunya,:-)hehe..sekarang mau praktek seperti yang diajarkan guru…

  17. Idem ama abang goem dan abang rifki, ternyata ada ilmunya .Makasih abang atok atas penjelasanya 🙂

  18. Assalaamu’alaikum wr wb,

    Salim atok, ana menyimak dan mentelaah terus walaupun sering terlambat masuk kelas dikarenakan jalan macet terus mau mencari jalan pintas tak ada, walau terlambat asal selamat dan mendapat siraman rohani.

    salam @Repati agau,
    salam kenal Raden Ajisaka berkata, siunyil, wulung, goem, intingan, rifki tapai, wong, wulung, bocah alit.
    All KDB.

  19. Alhamdulillah….terima kasih atas tauziahnya atok guru teknik menghitung dengan anggota tubuh. Selama ini saya selalu menggunakan jari tangan. Ternyata makrifatnya menghitung dengan anggota tubuh saat sujud. Subhanallah. 🙂

  20. Alhamdulillah dapat pencerahan..
    dulu saya juga memakai apa yang akhi goem lakukan…
    terimakasih guru atok untuk penjelasanyya..

  21. assalamualaikum wr.wb
    allahuma sholi ala saidina muhammad wa ala aali saidina muhammad.

  22. Assalamualaikum, bang atok cium tangan, beberapa hari saya ga bs fokus ol……
    @semua para saudaraku salam salim, berpelukan, salam barokah nur Muhammad…..

  23. Waalaikumsalam…Om ajisaka,om unyil,om muhammad faizal.

    (Senyum)
    kerabat praktisi kdb
    salam baroka nur muhammad

  24. Assalamu’alaikum
    -cara menghitung dg anggota tubuh di dalam hati menghidupkan hati insan agar selalu taqorub ilallah.
    -Alhamdulillah… sudah ana pake tadi malam

  25. Assalamu’alaikum
    -cara menghitung dg anggota tubuh di dalam hati menghidupkan hati insan agar selalu taqorub ilallah.
    -Alhamdulillah… sudah ana pake tadi malam
    -Lalu melebur hurufiah tubuh dari alif sampai ya ana tunggu penjelasan
    dari ki atok
    (senyum)

  26. testimoni : Alhamdulillah pasien patah tulang punggung dapat keluar dari RS hari ini dan sudah mulai belajar berjalan pelan-pelan. Kemarin saya terapi dengan terapi hurufiyah tho’ beserta air mineral KDB. Sebuah bukti bahwa KDB memang maknyussss…. untuk husada. Terima kasih Atok Bujang…

  27. @abang WongMbohol… Mantap Abang pengalamannya

    mudah2an menambah kecintaan kita kepada Allah dan Rosulnya
    Amin…

    Sebentar ( berpikir…) air mineral KDB?…. apa air pas pembangkitan Seraba 4 kemarin ya?… woke….Mantab

  28. @yudhie : bukan, tapi ana kemarin disarankan Atok Bujang bikin hurufiyah tho’ pada air mineral laku saya kirim ke RS. karena ana pake terapi jarak jauh.

  29. Assalamualaikum Warahmatullah….. hrm… saya gunakan tasbeh badan dan hitung dari Alif sampai Ya… trnyata dari muka kembali ke muka… apa hikmahnya ya?

  30. Wa alaikum salam
    @wong mbohol salim salaman …Pengalamanya mantap
    @mas yudie salim salaman …
    @abang al hatf salim salaman.
    Salam barokah nurmuhammad

  31. hasbunallah wani’mal wakil yaa Robbi yaa Rosulullah
    yaa Robbi Yaa Rosulullah
    Yaa robbi Yaa Rosulullah

  32. Assalamu’alaikum poro sedulur kuabeh…
    @tadi ditempat kerja ada anak yang kesurupan, tak coba perintahkan kundalini membuat huruf izmuzdat . tapi sayang gak mempan..hehehe… Saya kurang mantap paling ya????hehehe

  33. ## ASSALAMUALAIKUM ##
    bagi rekan jakarta yg ingin ikut pembangkitan :
    1. Kundalini dzat bintang.
    2. Nur 7 latifah dzat bintang.
    3. D-tumo.
    Harap mengirim data diri lengkap ke :
    kdb.jakarta@gmail.com
    Untuk D-TUMO bisa langsung kirim juga ke email bang atok (2 email), khusus untuk kundalini & N7l, akan di data dulu n di ajukan ke bang atok untuk di carikan khilalnya.

  34. Selamat sore ikhanul kdb dimanapun berada
    Semoga kesehatan, keselamatan dan keberkahan selalu tercurah, . .Amin !
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  35. @bang PALUI, bener kali bang perlu luruskan niat ni…belum ada ijin dari ALLAH SWT…

  36. @rifki

    buat hurufiah lafadz jalalah dan perintahkan saja kundalini setelah itu ke arah inti durghandini jin tadi yg meracau /mengigau dalam badan insan.

    insyaallah biidznilahi taala lebur kekuatan mahluk tadi yang keluar dari sunatulah yang nyata mengganngu manusia.

    saya pernah ada pengalaman ada isu orang kemasukan dan ramai sekali tetangga berdatangan setiap yang berusaha mendekat pasti di lukai mengamuk sampai sampai isi rumah hancur..

    lalu pak haji ahli ruqyah berkata …
    saya sudah ruqyah habis habisan kenapa malah tambah parah ?
    pak haji tabib ruqyah sampai basah baju nya karena si pasien mengamuk ..
    malah saat itu mencoba menyilet pergelangan tangan kanan nya
    satu RT keluar semua karena teriakan nya keras sekali
    saya coba meminta ijin mendekati nya …
    dan keluarga beserta pak haji tabib ruqyah mengijinkan nya

    saya berucap bismilahi tawaqaltu allallah laa haula wala quwwata illa bilahi aliyyil adzim

    selangkah selangkah saya mendekat …..

    saat berhadapan tiba tiba tetangga yg mengamuk ini diam ….

    saya berkata…
    boleh saya duduk di sini..

    tetangga ini mengangguk…

    saya bertanya ..
    antum benar mau bunuh dirii?

    tetangga menjawab iya sambil menangis..

    saya tanya kenapa?

    di jawab apa artinya hidup kalau orang orang semua nya melarang saya berhubungan dengan pacar saya..

    saya jawab yaa semua pasti ada sebab nya .
    apakah ukhti mau menikah dg kekasih nya sekarang ini

    tetangga menjawab iya pak!..
    tapi bapak sama ibu tidak mau setuju lantaran pacar saya orang susah katanya…

    SAYA TERSENYUM KATA PAK TABIB RUQYAH TETANGGA KU KEMASUKAN
    PADAHAL HANYA DEPRESI SAJA.(SENYUM)

    saya bilang sebentar saya keluar 10 menit nanti saya masuk lagi.

    begitu keluar kamar tetangga orang tua dan fihak keluarga mengerubungi saya .. lalu saya bilang ..
    belikan eskrimm yang di sana itu tuh yang satu bucket rasa coklat sama vanila yan ada taburan choco dhips nya ..

    lalu setelah itu saya masuk kamar membawa es krim satu bucket dengan sendok.
    hehehehe
    habis makan eskrim saya bilang mandi dulu ya .. urusan pacar mu nanti saya bilang ke orang tua mu..

    alhamdulilah kesalah fahaman itu bisa di lureuskan ..

    suatu tarbiyah yg bisa di ambil terkadang kita melihat penyimpangan prilaku seseorang dan langsung saja mengaitkan kepada dunia mistik.

    padahal di zaman ini kita sulit membedakan mana yang depresi dan stress akibat masalah hidup dan mana yang kerasukan mahluk. astral.

    saran saya paa komunitas dzat bintang buat saja perintah kundalini sesuai panduan insyaallah apabila ada mahluk lain dalam tubuh insan leburlah ia.

    apabila sudah di lakukan therapy dan bermasalah tetap sama maka penglaman saya seseorang tersebut mengalami trauma kejiwaan atau depresi mental..

    tetangga semua bingung ternyata es krim bisa menyembuhkan orang kemasukan setelah di ruqyah tidak mempan kata nya ..
    HEHEHEHE… padahal hanya depresi dsan kurang komunikasi saja.

    moga dapat diambil pelajaran untuk saya dan semua nya
    wassalamualaikum

  37. subhanallah,

    hehehe,

    saya juga punya pengalaman yang hampir sama dengan akhi atok,
    seorang hamba Allah datang kerumah saya dengan isterinya,
    katanya ia diguna-guna oleh seorang wanita, melihat bahasa tubuh dan cara ia berbicara sebenarnya dia benar-benar jatuh cinta dengan wanita itu tapi tidak diijinkan nikah lain oleh isterinya yang beranggapan ia sudah diguna-guna, bagi saya merawat soal perasaan seperti ini sebenarnya hampir tidak mungkin, apa yang saya lakukan ialah mendengar cerita si suami dan si isteri dan kemudian menasihatkan mereka melakukan solat hajat sesuai dengan hasrat mereka berdua dan sebagai rawatan saya memerintahkan kundalini membuat ismudzat dan melepaskan emosi yang terpendam dengan memerintahkan kundalini menekan titik meridian EFT pada si suami dan si isteri untuk membebaskan emosi yang ada dalam diri mereka. beberapa hari kemudian mereka datang lagi dan berterima kasih kepada saya.

    masyaallah; saya percaya kundalini kdb lebih dari apa yang dapat kita bayangkan

    allahu allahu allahu

  38. mantabz @khadim blog pengalamannya.. Mengenai anak yg kesurupan tadi alhamdulillah udah bisa di atasi dgn ijin ALLAH atas bntuan teman.. Dan kebetulan emang dtempt kerjaku sering bgt terjadi kesurupan, katanya dlu bekas tempat pembuangan pembantaian PKI.. Kemarin juga dmikian waktu ada ospek siswa bru, bnyak siswa2 ksurupn menjelang subuh hampir serentak,ada pling skitar 10org, q y diam ja g bsa berbuat apa2, cma bsa bingung doang,hehehe

  39. senyum
    insyaallah teruslah pertebal dzikir dalam tawaqal kepada Allahu taala.
    selalu ada pertolongan di tengan tawaqal kepada
    dzat yang menciptakan baginda nabi SAW.
    (senyum)

    @akhi rifqi
    cobalah berlatih inti kundalini pada tiap chakra di mulai dr mahkota 3 menit di latih sampai chakra dasar
    agar memahami dzikir perintah kundalini
    (senyum)
    insyaallah bertambah hidayah nya.
    amin…

  40. Assalamualaikum wr wb
    izin menyimak mangtab 🙂
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  41. . . .Sebentar lagi menunyaskan malam Jum`at ke 3 untuk aurad Saraba 4
    Paket yang lain seperti biasa . . .dawam
    Shollu alannabiy .. .
    Salam Senyum untuk ikhwanul KDB semua dimanapun berada !

  42. Assalamualaikum Wr Wb

    Absen dini hari. Numpang bertanya atok guru bagaimana mengetahui cara sudah 3 menit pada dzikir kdb disetiap chakra? Apakah melihat jam? Sy kebiasaan dzikir suka menutup mata jadi ya dikira-kira saja. Apakah boleh melatih kdb dipadu dengan dzikir nafas. Sy pernah mencoba efeknya luar biasa badan sampai berpeluh, pada telapak tangan kesemutan seperti memegang bola energi. Jika kedua tapak tangan disatukan (tdk ditangkupkan) dengan memerintah kundalini bisa diprogram utk mengirimkan getaran listrik, hawa panas atau dingin, medan magnet. Satu hal lagi alhamdulillah ternyata kundalini bisa memberikan efek detoksifikasi tapi yaitu penyakit yg dirasakan muncul kembali (keluar) dan badan meriang, lesu dll. Seperti kemaren malam badan meriang dipaksain saja (padahal badan gak karua-karuan) ikutan majelis dzikir bil ghoib alhamdulillah sembuh

  43. Assalamualaikum..

    Absen dini hari
    om pencari hidayah pakai alarm hp ajah om,di program waktu tunda 3 menit.
    @All kerabat kdb salam baroka nur muhammad.

  44. @pencari hidayah
    silahkan berkunjung ke perpustakaan di sana ada tata cara pernafasan KDB insyaallah membantu.
    (senyum)

  45. . . .cara yang biasa ana lakukan dzikir kunci pada tiap cakra; mengikuti putaran tasbih pada tiap patok bilangan 33. Jadi ketika telah sampai pada `patok` itu, maka beralih perhatian pada titik cakra berikutnya . . .(plus minus waktu yg dibutuhkan 3 menit) . . .
    . . . .senyum simpul !

  46. Idem ama abang goem
    salim ya abang@goem salut aku ama abangku yg satu ini…
    >senyum simpul<

  47. @guru atok, trimakasih guru penjelasan dan sarannya. Jujur, pemahaman sya slama ini bahwa zdikir untk msing2 cakra dlakukan brjamaah tiap setelah ada pemberitahuan, eh trnyta slah. Brarti bsa ya guru dilakukan sendiri2..trimksh guru. Salim cium tngan dlu..
    @akhi unyil, nunggu kirimananya khi cz lum nympek jg ni,,hehe
    @akhi goem, mantabz jga cranya akhi
    @akhi repati, sama bang,q jg pke alarm hp wkt da jamaah dlu

  48. Assalamualaikum, bang atok salim cium tangan, @ sedulur2 salam salim berpelukan, salam barokah nur Muhammad…..

  49. Assalamualaikum.@atok -salim @bang unyil-dah bisa nh,pake operamini ga bisa,ini apke bolt baru bisa @wongbohol @goem @rifki tafai @mandor -salim semuanya..salam barokah nur muhammad.

  50. Assalamualaikum warahmatullah…..SAlim Guru(cium tangan) moga2 sehat selalu di samping keluarga… 🙂 Salam erat smua ikhwan2…warga KDB sluruhnya..nyimak,mnunggu plajaran hari ini….

  51. assalamualaikum wr.wb
    allahumma sholli ala saidina muhammad wa ala aali saidina muhammad

  52. waalaikumsalam akhi faisal (senyum)
    allahumma sholli ala saidina muhammad wa ala aali saidina muhammad

  53. (senyum)
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  54. YG lg ol ada 2 hamba allah.aku satunya.Sholluuu’alannabiy…Allohummasholli ‘alaih..

  55. absen sore
    allaahumma sholli ‘ala sayidina muhammad wa ‘ala aali sayidina muhammad

    senyum

  56. (absen sore)
    allaahumma sholli ‘ala sayidina muhammad wa ‘ala aali sayidina muhammad
    allaahumma sholli ‘ala sayidina muhammad wa ‘ala aali sayidina muhammad
    allaahumma sholli ‘ala sayidina muhammad wa ‘ala aali sayidina muhammad
    (senyum)

  57. Assalamualaikum wr wb
    >-absen pagi-<
    @Ki atok bujang salim cium tangan salam takdzim penuh hormat
    @semua korwil salim salaman
    @semua kerabat kdb salim salam jabat erat
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  58. Assalamualaikum,untuk semua salam salim berpelukan, @bang mandor salam kangen…., salam barokah nur Muhammad……

  59. waalaikumsalam wr.wb
    @yg ucap salam.
    Absen pagi…
    Allahuma sholi ala saidina muhammad
    wa ala ali muhamad

  60. Absen pagi.
    Assalaamu’alaiku warrohmatullohi wabarokaatuhu
    Allohummasholli ‘alaasayyidinaa Muhammad wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad
    ada sedikit perasaan, hampir tiap waktu dzikir yaitu sisi pantat kiri saya terasa agak gleser gleser kaya kesemutan.tpi aku rasa bukan kesemutan karena posisi duduk silapun baru sekitar 2-3menit.apakah itu?…mohon penjelasan
    @Ustad Atok bujang
    @kullu jami’ah kdb yg tlh brpengalaman
    Assalaamu ‘alaikum warrohmatullaahi wabarokaatuh

  61. assalamualaikum absen pagi.
    salam cahaya nur muhammad.
    @wongbodho fokuskan pd dzikir yaa akhi jgn tergoda pd sensasi..insya allah

  62. Assalamualaikum, @won9bhodo, insyaAllah energi kdb sedang melakukan general check up setiap kita berdzikir, memang betul kata sang begawan (salam salim kang), biarkan saja, fokus ke dzikir, insyaAllah hilang sendiri, atau bisa pindah ketempat yg lain insyaAllah……

  63. Assalamu’alaikum wr wb
    abang palui dan abang unyil salim salam barokah nurmuhammad
    absen menjelang magrib

  64. Assalamu’alaikum wr wb
    absen menjelang magrib
    sholu alan nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  65. Waalaikumsalam abang palui.

    Absen juga.
    Met beraktifitas kerabat kdb.
    Salam baroka nur muhammad

  66. Wa alaikum salam… Abang palui
    numpang absen ya abang
    @abang repati salim salam kwagen (senyum) 🙂

Salam Barokah Nur Muhammad